Aly & AJ - The Potential Break Up Song

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

kucing lucu

Powered By Blogger

kucing

Ged a Widget

Translate

About Me

RSS

kucing berbulu lapad Allah

Kucing Berbulu lafad Allah – Bertuliskan Allah – Berita menggemparkan terjadi pada akhir-akhir, ya seekor kucing aneh yang berlafadkan tulisan allah. Bisa saja ini kebetulan atau bisa juga ini sebagai petunjuk atau pertanda dari tuhan kepada umatnya yang mana kesehariannya kian menjauh daru jalan allah.
Kabar terbarumenurut sipemiliknya , Ny Herlina kucing yang mempunyai bulu tiga warna, hitam, putih dan coklat itu terlahir dari induknya sekitar 3 tahunan lalu. “Saat induknya melahirkan sebanyak empat ekor anak kucing. Namun yang paling aneh cuma kucing ini,” terangnya. Karena terlihat unik, Ny Herlina memeliharanya hingga kucing kesayangannya menjadi besar. “Hewan itu sangat penurut dan jarang sekali keluar rumah,” tandasnya.

Ny Herlina, dia tak segan-segan memberinya jatah makan nasi dan ikan pada kucing kesayangannya setiap hari. Keanehan kucing itu tak hanya di bagian bulu, namun saat terlahir, Via lahir di atas sajadah pemiliknya, Ny Herlina (35) warga Desa Karangreng, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.
“Waktu dilahirkan oleh induknya, si kucing itu terlahir di atas sejadah,” tutur Ny. Herlina saat ditemui sejumlah wartawan di rumahnya. Melihat induk kucing itu melahirkan di atas sejadah, tempat Ny Herlina salat, diapun kaget. “Saya kaget begitu melihat induk kucing itu melahirkan diatas sejadah,” tambahnya.
Dia menuturkan, kucing miliknya itu diketahui ada tulisan arab berlafadkan Allah, ketika berumur tiga bulan. “Yang kaget tak hanya saya, tapi semua tetangga yang melihatnya kaget. Karena pada bulunya terdapat tulisan Allah,” ungkapnya. “Beberapa waktu lalu ada seorang kolektor yang datang ke rumah,” tuturnya saat ditemui sejumlah wartawan di rumahnya, Sabtu (22/5/2010).
Seorang kolektor itu menawarnya Rp 20 juta asalkan Ny Herlina mau menjual kucing kesayangannya itu. Meski ditawarkan sebesar itu, namun Ny Herlina tidak mau menjualnya. “Kucing itu tidak akan saya jual, meskipun dengan harga berapapun,” akunya. Sayang Ny Herlina tidak menjelaskan dari mana asal kolektor hewan yang ingin membeli kucingnya dengan harga mahal itu. Perempuan itu mengaku, jika sebelum memiliki kucing berbulu tulisan lafad Allah itu, dia tidak mempunyai firasat apapun.
“Tidak ada firasat apapun. Makanya kucing itu tidak akan saya jual,” katanya yang mengaku akan merawat kucing itu sampai akhir hayatnya. Lalu bagaimana tanggapan NU Kabupaten Probolinggo terhadap adanya seekor kucing berbulu lafal Allah yang sempat menghebohkan itu? “Kalau saya percaya saja,” ungkap Ketua NU Kabupaten Probolinggo, KH. Syaiful Hadi saat dihubungi detiksurabaya.com.
Menurut dia, kejadian aneh seperti itu bisa saja terjadi, karena Allah itu maha Kuasa. “Bisa saja adanya tulisan Allah pada bulu kucing itu sebagai pertanda sebuah peringatan dari Allah,” tandasnya. Sama halnya, kata KH. Syaiful Hadi, ada tulisan di air laut yang berbentuk kalimat Allah, di pohon dan banyak pula pada binatang lainnya. “Kalau analisa saya, itu merupakan peringatan agar manusia bisa ingat kepada Allah,” katanya.
Semoga saja apa yang kita hadapi atau yang didatangkan oleh allah tidak terlalu buruk bagi kita semua, dan tentunya harapan kita bersama dengan bermunculan hal-hal yang aneh akhir-akhir ini bisa membuat kita semakin mendekatkan diri kepada ALLAH SAW.
http://mediaterbaru.com/aneh-unik/kucing-berbulu-lafad-allah-bertuliskan-allah.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar